Sunday 16 February 2014

5 BLOG YANG SERING DIKUNJUNGI

5 Blog yang sering dikunjungi – Bagi seorang blogger tentu tidak asing lagi dengan yang namanya blogwalking, karena merupakan salah satu rutinitas pendukung blogging dan juga strategi instan dalam mengejar trafik. Sehingga ada yang menyebutkan bahwa blogwalking adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh seorang blogger.
Berangkat dari hal tersebut, maka saya sebagai seorang pemula di dunia blogging kerap melakukan blogwalking apalagi setelah melakukan perubahan nama domain dari Dunia Info dan Tips menjadi Dawaihati.
Dalam blogwalking saya tak terlalu memandang status blog yang dikunjungi itu lama atau baru, senior atau junior, page rank tinggi atau rendah. Yang terpenting adalah silaturahmi antar sesama blogger juga blog tersebut dapat memberikan inspirasi positif kepada saya baik secara pribadi atau sebagai seorang blogger.
Dari sekian banyak blog ada 5 blog


yang sering saya kunjungi, bahkan hampir setiap hari apalagi jika ada update artikel terbaru disana. Adapun kelima blog itu adalah :
1. Denaihati.com
Sebuah blog negeri jiran yang memiliki slogan HIDUPKAN UNTUK MEMBERI ini banyak memberi inspirasi tentang kehidupan, Islam, berbagai ilmu terutama ilmu tentang blogging dan pemberian hadiah setiap bulan untuk Top Komentator dan Top Link Referrer (yang sekarang dihentikan mungkin untuk sementara) juga banyak mengadakan kontes. Bahkan sekarang pun sedang berlangsung Kontes yang bertajuk iPhone 5 Gadget Impian. Alhamdulillah saya termasuk pesertanya. Untuk itu jika berkenan, saya mohon bantuan sahabat untuk mengklik G+1 pada postingan iPhone 5 Gadget Impian saya.
2. Fatamorgana
Blog kepunyaan Bang Iwan ini memberikan berbagai informasi, diantaranya yang saya sukai adalah informasi mengenai prediksi dan pertandingan sepakbola terutama Liga Champions dan Review Film Terbaru baik dari luar maupun dalam negeri.
3. BlogCamp
BlogCamp atau Blog Campursari ini milik seorang Jenderal Bintang Satu Purnawirawan yaitu PakDhe Cholik. Artikel-artikel yang ditulis beliau adalah segala sesuatu yang beliau lihat, dengar, rasakan dan ingat dalam kesehariannya. Bahasa yang digunakannya sederhana dan ada sentuhan humor sehingga enak dibaca. Namun meski demikian, apa yang disampaikannya sarat dengan nilai-nilai kehidupan. Beliau juga memiliki banyak blog dan sering mengadakan kuis untuk pengunjung blog dengan hadiah berbentuk Talih Asih.
4. Munir Ardi Blog
Dulunya bernama SMP 3 Lembang, admin blog ini adalah Bang Munir yang merupakan adik kandung dari Bang iwan. Yang saya ketahui dari kakaknya, ini merupakan blog utama beliau dari sekian puluh blog. Beliau piawai dalam hal monetize blog, sehingga kakaknya sendiri belajar darinya.
5. Eizil.com
Sebelumnya saya mengenal blog ini lewat Denaihati, namun akhir-akhir ini saya sering mengunjunginya. Beliau lah yang banyak membantu proses kepindahan domain blog saya, beliau juga piawai dalam pembinaan laman web juga keselamatannya. Jika sahabat mempunyai masalah dengan laman web bisa ditanyakan lewat slot yang disediakan disana atau bila ingin berlangganan tentang informasi keselamatan laman web secara gratis dari beliau, silahkan bisa membaca artikelnya DISINI.
5 Blog yang sering dikunjungi tersebut semuanya memiliki PR4 (kecuali eizil.com PR3) dan telah banyak memberikan inspirasi, informasi dan tips yang bermanfaat bagi saya.

1 komentar:

Unknown said...

mantapz....sukses selalu blog nya gan.

tolong kunjungin balik yah,masih sepi nie.

www.pokermaniaweb.blogspot.com
www.jutawanuang.blogspot.com

trms,dituggu info and coment nya gan.

Post a Comment

 
;