Wednesday 20 November 2013

DILEMATIS

aku bingung dengan hidup ini
allohlah yang selalu ada.. namun masih saja hati ini sulit untuk meliputi
aku tak bisa membohongi diriku sendiri..
aku rindu kepadamu.. aku kehilanganmu..
ada lubang hatii yang hilang disini.. ada sesuatu yang teramat penting hilang dari hatiku, dari langkah kakiku, dari semangatku,dari senyumku,dari tiap ucap jiwaku//
aku tak bisa bohong dengan diriku bahwa aku disini masih mengharapkanmu dan mengharap bisa bertemu dan bersama lagi denganmu seperti dulu... nanti saatnya nantikanku dibatas waktu...
bukannya aku tak laku atau tak bisa mencari yang lain selain darimu...  banyak orang yang mau dan jika ku mau aku bisa mendapatkannya... namun rasanya beda,,,
setelah kita bertemu dan bersua pun aku tak tahu yang harus aku lakukan apakah kita ulang cerita masa lalu kita di SMA ..
aku orang intelek dan tahu bahwa pastii tidak akan bisa..
yakhhhh.... seperti inilah hidupp diematis.... tapi aku akan selalu menunggumu walau akhirnya nanti setelah 5 tahun aku harus kecewa??? aku siap untuk menerima itu??? namun pertanyaanya apakah aku akan mampu mepertahankan cinta dan menjaga cintaku dan kamu selama 5 tahun ini??? akupun masih DILEMA

0 komentar:

Post a Comment

 
;